Minggu, 17 Maret 2013

Alot Pergantian Pengurus Koperasi Simpan Pinjam dan Unit Pertokoan



- KPRI SMPN Uluale
SIDRAP – KPRI SMPN Uluale berbadan hukum No. 5085/BH/TGL 24 JUNI1999 dengan misi dan visi pada unit usaha simpan pinjam dengan aturan dasar rasa kekurangan dan saling pengertian dan unit pertokoan diadakan untuk memenuhi kebutuhan anggota seperti ATK dan juga kebutuhan siswa.
                KPRI SMPN Uluale telah melaksanakan RAT ke-26 tahun buku 2012 pada tanggal 16 Maret 2013 di ruang Lab. Fisika SMP Neg 1 Uluale.
                Ketua KPRI SMPN Uluale periode 2012 – 2013 Lapenggeng, S.Pd, Sekretarus Abd Haris, S.Pd, dan Bendahara Ida Herlina, S.Pd telah melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai pengurus lama dan semua anggota telah menerima isi laporan pertanggun jawaban selama menjabat.
                Keputusan RAT tahun buku 2012 tanggal 1 Maret 2012 antara lain mengupayakan anota baru dan pelatihan Koperasi, platpon Kredit maksimum 25 juta, penerimaan anggota baru bulan Januari – Maret, ada hadiah lebaran dan unian RAT, pemberian transport/anggota Rp.75.000,-, sumbangan untuk bencana Wettee dan dana sosial lainnya, serta masih banyak yang terealisasi namun pokok rencana kerja atau RAPB KPRI SMPN Uluale tahun buku 2012.
                Anggota KPRI SMPN Uluale terdiri dari guru-guru, TU, pensiunan, instansi/keluarga, diantaranya kurang lebih anggota 60 dan diawasi oleh badan pengawas (Badwas) diketuai Usman, S.Pd anggota Hj.Naharia, S.Pd dan Suhaemi, S.Pd.
                Pergantian pengurus KPRI SMPN Uluale dengan proses pemilihan langsung dari 5 nama yaitu; 1) Usman, S.Pd, 2) Abd Haris, S.Pd, 3) Ida Herlina, S.Pd, 4) H. Sahibu, M.Pd, 5) M. Idris Arivai, S.Pd. Selama kurang lebih dua proses berjalan dan akhirnya memutuskan pengurus baru terpilih Ketua Usman, S.Pd, Sekretaris Simpan Pinjam Abd Haris, S.Pd, Sekretaris Unit Pertokoan M. Idris Arivai, dan H. Sahibu langsung mengundurkan diri karena alasan terlalu sibuk dan terpilihlah Bendara Ida Herlina, S.Pd untuk masa kerja periode 2013 – 2014. Dan Ketua Badwas Lapenggeng, S.Pd, anggota Andi Paika, S.Pd dan Abu Thalib, S.Pd. (@andi_bila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winamp

MAPS


FOTO-FOTO SMPN 1 WATANPULU

BERITA FOTO

BUKU DIGITAL

Belajar membaca buku digital

Download Opera Mini - The world's most popular mobile Web browser.