Minggu, 23 Desember 2012

Minggu ini, Porseni Antar Kelas dan Liburan



SIDRAP – Porseni antar kelas menjadi ajang bagi siswa (i) untuk lebih giat membuat prestasi kelas yang dapat mengharukan nama sekolah baik secara nasional maupun dikenal di dunia maya.

Di SMP Neg 2 Pituriase khususnya mengadakan porseni yang rata-rata siswa (i) dari Desa Lagading dan Desa Bila Riase, sangat antusias mengadakan acara walaupun sedikit pesertanya.

Pantauan Lacak (19/12/2012), dari sekolah-sekolah SMP dan SMA di Sidrap, semuanya mengadakan porseni setelah ujian semester secara bersamaan. Di SMP Neg 2 Duapitue lain halnya menyiapkan tenda dan elektone agar lebih ramai dan siswa (i) harus berkreasi dan senang untuk menyanyi. Lain pula di SMP Neg 1 Watanpulu Kecamatan Watanpulu, melaksanakan prakualifikasi atau praporseni untuk dipilih yang terbaik dan akan berlangsung bertanding pada tanggal 7 Januari 2013 nantinya.

Liburan, pasti semua akan senang dan bisa berkumpul dengan keluarga. Diharapkan semua anak didik, orang tua, dan guru dapat lebih mengisi hari-hari yang kosong jika tidak ada kegiatan tidak mengganggu, contoh membaca metro Lacak ini.(@andi_bila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winamp

MAPS


FOTO-FOTO SMPN 1 WATANPULU

BERITA FOTO

BUKU DIGITAL

Belajar membaca buku digital

Download Opera Mini - The world's most popular mobile Web browser.