Sabtu, 22 September 2012

Apakah anda Penggemar Fanatik Smash...???


oleh Andio Hp Saade pada 8 September 2012 pukul 23:51 ·

LACAK -- Munculnya Facebook dan Twitter yang saling berhubungan, mencari teman dan merubah status cepat menjadi tren saat ini. Begitupulah lagu anak band saat yang paling digemari bagi kaum hawa atau cewek adalah kelompok Sma*sh.

SM*SH atau Seven Men as Seven Heroes (pengucapan bahasa Indonesia: [sm[s] atau pengucapan bahasa Inggris: /Èsmæƒ/), merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk oleh Starsignal pada tanggal 10 April 2010.Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham.Genre musik yang mereka bawakan adalah pop-dance.[4] Nama SM*SH yang merupakan singkatan dari “Seven Men as Seven Heroes” memiliki arti heroes maksudnya mereka ingin menginspirasi anak muda untuk berkreasi yang positif.

Saat ini banyak kaum hawa terfokus kepada sebuah gambar buku atau majalah bukan lagi fokus pada bacaan buku paket mata pelajaran. Akibat yang ditimbulkan pengaruh dari kelompok ini adalah adanya kaum cowok yang berlomba bergaya seperti artis muka diubah mirip penyanyi Korea bahkan mengeluarkan budget / dana yang cukup menguras pikirannya.

Sebagai contoh, inisial A (red, lacak) berasal dari kelurahan Uluale, Kecamatan Watangpulu, anak ini memiliki anggota lebih seribu di facebook dan semua foto profilenya berwarna smash dan seakan setiap mau makan, minum atau mandi selalu ada lagu Smash.

Lebih parahnya lagi jika tanpa Smash hidupnya akan hancur, gelisa, malas dan tidak ada selera untuk hidup akhirnya suka bohong jadi hobbi. Namun menjadi penentu disini adalah orangtua, makna lain dari smash atau parodinya atau sames-tinya ini anak bersikap jujur bahwa bahwa dia fanatik Smash bukan mau di sames atau dipukul.

Bulan Agustus 2012 ini adalah bulan yang tepat untuk merubah watak, perilaku atau sikap seorang anak harus memiliki prinsip belajar, mau berubah demi nama baik kedua orangtuanya dan dirinya sendiri. Bulan Agustus menjadi momentum memerdekan sikap toleransi, memerdekakan pendapat dan bebas dari lubang yang paling menakutkan yaitu korupsi.

(@andi_bila)


sumber: edisi Lacak 383

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Winamp

MAPS


FOTO-FOTO SMPN 1 WATANPULU

BERITA FOTO

BUKU DIGITAL

Belajar membaca buku digital

Download Opera Mini - The world's most popular mobile Web browser.